Free Download Templates Blogger

Friday, October 02, 2009


Semakin lama para desain template blogger kali ini semakin kreatif dan tentunya hasil desain yang di desain semakin bagus. Bagi para pengguna blogger pun di majakan kususnya seperti saya ini yang enggak bisa desain template blogger, Jadinya aku cuma download template blogger yang sudah di desain para desain template blogger deh he...... jadi aku enggak pusingkan untuk mempelajari css dan apa itu tentang pengcodean he..... Makasih para desain template blogger aku hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih.

"Oh iya di dalam postingan ini sebenarnya saya cuma ingin berpesan kepada temen-temen yang suka memakai template blogger orang lain jangan pernah menghilangkan hak cipta yang ada di fotter maupun di CSSnya karena itu adalah hak cipta karya mereka dan tanpa mereka juga kita enggak bisa menikmati hasil desain template blogger yang bagus-bagus."


Maaf ya kalau postingan ini ada yang tersinggung karena ini hanya demi kebaikan para pengguna template blogger dan desainer template blogger ya kan !! jadi gak ada salahnya kalau kita enggak menghapus copyright mereka supaya kita selalu bisa menikmati hasil karya mereka. Oh iya bagi temen-temen yang ingin mencari template blogger bisa di sini www.templateblogger.net .
Tapi koleksinya masih sedikit sih tapi blog itu juga mempublish banyak hal kok enggak cuma template blogger tetapi juga template wordpress atau themes wordpress dan juga rencanaya nanti akan saya isi tentang tutorial photoshop , tutorial corel draw dan banyak lagi deh kalau ada ide pasti aku posting di sana.

Jangan lupa kunjung blog template blogger ku ya he.... MAkasih.